BAGI YANG BELUM MENGIKUTI UTS, MAKA SEBAGAI GANTINYA MELAKSANAKAN TUGAS MEMBUAT MAKALAH TENTANG MATA KULIAH YANG TIDAK DIIKUTINYA..!! DAN DIKUMPULKAN MAKSIMAL TGL.22 - 06 - 2011. TERIMA KASIH

Kamis, 28 Oktober 2010

konfirm e-mail mahasiswa

assalaamu Alaikum. Wr.wb
bagi mahasiswa UNIJA yang mengikuti mata kuliah saya silahkan untuk menuliskan alamat e-mailnya disini.mungkin suatu saat dibutuhkan untuk menyampaikan pengumuman-pengumuman ataupun informasi penting bagi mahasiswa, sekalian dapat digunakan untuk informasi nilai UTS dan UAS. terima kasih.
Wasaalaamu Alaikum Wr.wb

11 komentar:

Unknown mengatakan...

assalaamu Alaikum. Wr.wb

ini almt email saya pak (RENDRA OKTAVIYAN)
FAKULTAS TEKNIK SORE.

renok_231090@yahoo.com

terima kasih.

ima mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alam e-mail saya pak (KHUSNUL KHOTIMAH)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

pusshy_luv3rz04@ymail.com

wasslamu'alaikum

ita mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (YESY ARYSTA)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

ita.bulung@gmail.com

wasslamu'alaikum

rike mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (ARIKE PRATAMA)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

pinkychanz@yahoo.com

wasslamu'alaikum

yuni mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (YUNI YULIANA)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

yuniyuliana10@yahoo.co.id

wassalamu'alaikum

didin mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (SEPTIAN WAHYUDIYANTO)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

didnt15@yahoo.com

wassalamu'alaikum

hida mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (HIDAYATUS SOLIHA)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

hydha_fechoriez@yahoo.co.id

wassalamu'alaikum

okta mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (OKTALYYENTI USWATUN HASANAH)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

octhaz@yahoo.com

wassalamu'alaikum

retha mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamat e-mail saya pak (LELY MARETHA QADRINDA)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

etha_bybech@yahoo.com

wassalamu'alaikum

ita mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamt e-mail saya pak (YESY ARYSTA)
FAKULTAS TEKNIK PAGI

ita.bulung@gmail.com

wasslamu'alaikum

HOLILI SANIF mengatakan...

assalamu'alaikum wr.wb

ini alamt e-mail saya pak
NAMA :MOH.HOLILI SANIF
NPM :709.5.1.0388
FAK :TEHNIK SIPIL(PAGI)

CALIBER_800@YAHOO.COM

wasslamu'alaikum